Review PES 2019 Versi Mobile

Pro Evolution Soccer 2019 Versi Mobile


Pojok Servis.Com – Halo guys kabar gembira bagi gamer pecinta sepakbola dan memasang permainan PES 2018 Mobile di smartphone miliknya, karena Konami mempunyai kabar baik. Sekitar bulan Desember lalu, Konami telah meluncurkan update bagi mobile game tersebut dan merubah judulnya menjadi PES 2019. Tidak hanya mengganti judulnya saja, namun untuk update yang nantinya tersedia di Google Play Store tersebut, pihak Konami bakal memperbarui rooster pemain serta menambahkan beragam fitur permainan baru.

PES 2019 Mobile yang kini sudah bisa kamu mainkan di perangkat android kamu. Game PES 2019 android yang sudah resmi rilis dibulan desember tersebut yang merupakan game versi generasi terbaru setelah versi sebelumnya yakni Game Pro Evolution Soccer 2018 ini sukses menjadi salah satu game sepak bola terpopuler dan banyak dimainkan para pecinta game sepak bola di seluruh dunia.

Update yang di hadirkan pada bulan Desember 2018 tersebut menambahkan lisensi untuk 10 liga dari Eropa, Amerika Selatan dan Asia, termasuk Campeonato Brasileiro, dan Superliga Quilmes Clásica, sementara J.League akan hadir secara eksklusif di Pro Evolution Soccer 2019 untuk mobile. Selain itu, mode myClub yang didesain ulang dari versi PC dan home console juga tersedia dalam versi Android serta iOS dan akan menampilkan kartu-kartu baru secara berkala.

Pro Evolution Soccer 2019 Mobile adalah versi terbaru dari game simulator sepak bola Konami luar biasa ini untuk Android. Tidak seperti game lainnya yang bernama serupa, kali ini Anda bisa mengendalikan setiap pemain di tim Anda saat berlaga, sama seperti permainan pada konsol dan komputer.

Aspek permainan Pro Evolution Soccer 2019 Mobile sangat disesuaikan dengan perangkat layar sentuh. Anda dapat saja memilih salah satu dari dua mode yang ditawarkan : klasik (dengan tombol virtual) dan modern. Mana pun mode bermain yang dipilih, Anda bisa membuat pertahanan, melambungkan bola, melakukan tembakan, melakukan tendangan sepeda, atau mengumpan silang ke arah gawang. Dan pada dasarnya, segala hal yang bisa Anda lakukan saat berada di lapangan bola sungguhan.

Namun, yang menjadi daya jual utama dari update Pro Evolution Soccer 2019 ini adalah penggunaan game engine baru, yang digadang-gadang oleh Konami bakal merubah formula gameplay dari PES 2018 Mobile. Di samping menghadirkan AI (artificial intelligence) yang lebih kuat dan mumpuni, dukungan untuk sejumlah play style baru, ball physics yang lebih maju serta kualitas grafik yang semakin baik, semuanya sudah tersedia dalam satu paket berkat penggunaan Unreal Engine 4 yang dikembangkan oleh Epic Games.

Dalam rangka mengembangkan
franchise permainan bertemakan sepakbola yang mereka kembangkan, Konami telah melirik smartphone sebagai media potensial untuk merilis Pro Evolution Soccer, di luar platform yang biasa digunakan yakni PC dan home console. Mereka memulainya dengan Pro Evolution Soccer 2017, yang diluncurkan pada bulan September 2016 lalu dan memperoleh sambutan yang positif dari kalangan gamer, karena mampu menghadirkan permainan yang setara dengan versi konsol.

Prestasi ini dilanjutkan oleh PES 2018 Mobile, di mana pada kisaran bulan Mei-Juli 2018 lalu telah diunduh lebih dari 7.1 juta kali serta mengumpulkan pendapatan sebesar US$26 juta. Per tanggal 18 Agustus 2018, Konami mengumumkan bahwa kalau versi mobile dari Pro Evolution Soccer 2018 telah diunduh lebih dari 150 juta kali.